Connect with us

Daerah

Sembilan Perwira Polres Banggai Tempati Jabatan Baru

Utustoria, BANGGAI – Polres Banggai yang dipimpin Kapolres Banggai AKBP H. Moch. Sholeh menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) di halaman Polres Banggai, kepada sembilan perwira demi mengisi jabatan baru, pada Selasa (29/10/2019).

Kapolres Banggai , AKBP H. Moch. Sholeh, SIK, SH, MH selaku inspektur upacara telah menerima serah terima jabatan sesuai surat Kapolda Sulteng tanggal 22/10/2019 dengan nomor : ST/826/X/KEP/2019 di wilayah hukum Polres Banggai.

Kasubbag Renim Ditreskrimsus Polda Sulteng di jabat oleh Kompol Salmon Enggeleti S.kom, Kapolsek Luwuk dijabat oleh AKP Jonny Sumbung, Kapolsek Pagimana dijabat oleh Iptu I Nyoman Dunia, Kasat Sabara dijabat oleh Iptu Jimyarto Annasim SH, Kapolsek Bunta di jabat oleh Ipda Deky Wahyudi SH, Kapolsek Kintom di jabat oleh Iptu Mohamad Asdar SH, Kapolsek Nuhon di jabat oleh Iptu Alfres Bolang, Panit II Subdit I Ditintelkam Polda Sulteng di jabat oleh Iptu Usman SH dan Kasat Intelkam Polres Banggai di jabat oleh Iptu Breacman Pemilu Putra SIK.

Kapolres Banggai AKBP H. Moch. Sholeh mengatakan terima kasih kepada rekan-rekan dan selamat kepada Kasat Intel Sabhara beserta para Kapolsek karena telah mengamankan Kabupaten Banggai tetap aman dan kondusif mulai dari kegiatan pengamanan rutin, Pilpres sampai pelantikan Presiden, terima kasih atas dedikasinya.

” Selanjutnya untuk pejabat baru saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan untuk menjabat di Polres Banggai ini, untuk segera menyesuaikan diri bekerja maksimal, fokus dan semangat militan,” ucapnya.

“Disini kalian diterima sebagai keluarga baru, laksanakan tugas dengan ikhlas, slalu berdoa agar diberikan kesabaran dalam melayani masyarakat,”tutupnya. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: