Connect with us

Hukumkriminal

Sempat Viral, Kini Ketua PK KNPI Toili Resmi Polisikan Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan

Utustoria , BANGGAI – Ketua PK KNPI Toili Reza Fauzi akhirnya melayangkan laporan resmi kepihak Kepolisian Resort Banggai (Polres Banggai) pada Senin (9/12/2019), terkait dugaan pemalsuan tandatangannya disejumlah kwitansi dengan jumlah Rp.13 juta yang sempat viral beberapa hari lalu dipostingan akun facebooknya.

Sekira pukul 15.25 Wita , Ketua PK KNPI resmi melaporkan dugaan pemalsuan tanda tangannya dibeberapa kwitansi dengan nomor : STTLP/511/XII/2019/Sulteng/Res-Bgi.

Ketua PK KNPI Toili Reza Fauzi saat dikonfirmasi mengatakan hal tersebut merupakan bagian dari evaluasi kepengurusan kedepan serta menjadi oto kritik terhadap KNPI Kabupaten Banggai.

” Saya sendiri sebagai kader merasa prihatin atas kasus yang terjadi pada tubuh KNPI Banggai. Saya berharap siapa pun yang memimpin KNPI Banggai, dia akan memiliki tanggung jawab dan beban yang besar untuk memperbaiki semua ini,”tutur Reza pada Utustoria.

Ia menambahkan , seandainya kasus yang ia laporkan mengarah kepada tindak pidana korupsi , maka dimomen Hari Korupsi Sedunia ini ia mengajak kepada seluruh rekan pemuda untuk merefleksi kejadian ini agar tidak terulang kembali.

” Terlebih , Bupati Banggai telah mendapatkan apresiasi dari KPK,” tambahnya.

Ia berharap , kasus yang dilaporkannya itu dapat segera diproses secara cepat. Karena dia menilai kasus tersebut masuk dalam kategori kasus sederhana serta biaya ringan. (Redaksi)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: