Connect with us

Politik

Silahturahmi ke Toili Barat , Amir Tamoreka Disambut Dengan Shalawat

Utustoria , BANGGAI – Demi memantapkan langkah politiknya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Banggai sebagai Calon Bupati, Ir. H. Amirudin Tamoreka hari ini, Minggu (22/12/2019) sekira pukul 14.00 Wita, mengunjungi para Tokoh Agama dan Masyarakat di Kecamatan Toili Barat.

Pada kesempatan itu , pria dengan sapaan Haji Amir ini mengunjungi salah satu Pondok Pesantren Lemah Abang di Desa Mekar Sari Kecamatan Toili Barat yang dikelolah oleh Ustad Anam.

Kedatangan Haji Amir tersebut disambut sangat antusias oleh masyarakat Kecamatan Toili Barat yang menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan Bakal Calon Bupati Banggai itu. Tidak hanya itu, kunjungan silahturahmi itu disambut dengan Shalawatan yang dipimpin oleh Ustad Anam.

Kepala Pesantren Lemah Abang Ustad Anam menyampaikan, dengan shalawat untuk orang yang senang bersilahturahmi sangatlah baik. Dengan shalawatan, semoga (Haji Amir) selalu diberikan kemudahan dan keselamatan.

Terkait niatan Haji Amirudin Tamoreka untuk maju di Pilkada Banggai pada 2020 mendatang, Ustad Anam menambahkan bahwa dirinya sangat beryukur sosok Haji Amir ingin maju dalam pertarungan Politik demi membangun Banggai.

Dikesempatan yang sama, Haji Amirudin Tamoreka saat berdialog dengan sejumlah masyarakat mengatakan ucapan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa atas kedatangannya di Desa Mekar Sari. Maksud kedatangannya ialah untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Toili Barat untuk dapat bertatap muka.

Berbicara soal niatan untuk maju pada Pilkada, tambahnya, hal ini merupakan dorangan para tokoh-tokoh dan sejumlah masyarakat. Sehingga demi niatan untuk membangun Banggai lebih baik, dirinya siap untuk turun gunung. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: