Connect with us

Politik

Sinyal NasDem ke AT-FM Makin Kuat

Foto : Istimewa

Utuatoria, BANGGAI – Bakal Calon Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka sepertinya memiliki sinyal kuat untuk mendapatkan rekomendasi partai NasDem sebagai perahu menuju pada Pilkada Banggai 2020 ini.

Itu terlihat ketika Amir Tamoreka duduk semeja bersama Ketua DPD NasDem Banggai Batia Sisilia Hadjar, Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira dengan suasana begitu akrab pada Selasa (17/3/2020) disalah satu rumah makan di Kota Luwuk.

Ir. H. Amirudin Tamoreka mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahmi sesama kader partai NasDem. Yang mana pada kesempatan tersempatan tersebut membahas tentang nilai semangat restorasi untuk daerah Kabupaten Banggai lebih baik lagi.

Dilansir melalui Obormotindok.co.id, Ketua DPRD Sulteng, Nilam Sari Lawira yang juga istri dari Waketum NasDem Ahmad H. Ali mengatakan pertemuan tersebut merupakan pertemuan sesama kader NasDem,” ujarnya.

Meski dirinya tidak menjelaskan arah politik NasDem pada Pilkada Banggai 2020 ini, namun Nilam menjelaskan bahwa dalam pertarungan politik seluruh partai akan selalu mengedepankan kadernya untuk bertarung.

Terpisah, Ketua DPD NasDem Banggai, Batia Sisilia Hadjar mengatakan terkait dengan pilkada Banggai, dirinya selalu siap dengan perintah partai politik.” Saya tetap menunggu keputusan partai, dan saya siap mengikuti dan mengamankan keputusan partai,” tegasnya. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: