Connect with us

Sosial

Siswa dan Dewan Guru SMA N Tolisu Ambil Bagian Semprot Desinfektan ke Lingkungan Masyarakat

Foto : istimewa


Utustoria, BANGGAI – Bentuk peduli akan keresahan ditengah masyarakat akan maraknya infomasi beredar adanya wabah Covid-19, sekira 12 siswa SMAN Tolisu dengan segenap dewan guru melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah-rumah warga, pada 28 April 2020 kemarin.


Kepala Sekolah SMAN Tolisu, Bagus Alit Wisnawa S.Sos mengatakan Kegiatan Baksos ini merupakan kegiatan mandiri yang dilakoni oleh SMAN Tolisu yang merupakan kegiatan tangap darurat pencegahan terhadap penyebaran Virus corona.

Mengingat langkanya bahan desinfektan diwilayah Dataran Toili, maka pihaknya mengunakan bahan racikan yang terdiri dari Beyclin, Vixal & pembersih lantai.

“Kita tidak harus menungu bantuan dari pemerintah untuk melakukan penyemprotan desinfektan. Ini sudah saatnya setiap kita warga negara turut ambil bagian dalam hal pencegahan wabah virus yang semakin menyebar dan meresahkan d masyarakat,” ujar Kepsek.

Adapun target penyemprotan Disinpectan adalah lingkungan SMAN Tolisu, Rumah warga d seputaran sekolah, tempat ibadah Musholla & Gereja, kios, bengkel, Kantor BPP, Pustu, TK dan rumah warga yang meminta untuk dilakukan penyemprotan rumahnya pada saat melakukan Aski di Desa Tolisu.

” Semoga apa yang kami lakukan tadi bisa bermanfaat untuk kebaikan bersama masyarakat Desa Tolisu dan bisa menginspirasi banyak orang baik secara mandiri ataupun yg tergabung dalam kelompok masyarakat,” tutupnya. (um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: