Connect with us

Daerah

Tim SAR Cari Enam Orang Tersesat di Pegunungan Nambo Lempek

Utustoria , BANGGAI – Adanya kabar enam orang dikabarkan tersesat di kawasan pegunungan Nambo Lempek, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah sejak empat hari (9/11/2019) , membuat heboh penduduk setempat.

Dari informasi yang diperoleh Utustoria mendapatkan nama korban yakni :

1. Satman Rahman (45Thn/L)
2. Darwin (39 Thn/L)
3. Risky Sangkura (16 Thn/L)
4. Riskoro Odalima (20 Thn/L)
5. Gusti Jumadi (25 Thn/L)
6. Inan (Wrga Ds. Koyoan)

Adapun kronologis kejadian , ke enam korban tersebut berniat untuk pergi berburu di pegunungan Lempek Baru kabupaten Luwuk Banggai pada Sabtu 09 Nov 2019 sekira pukul 16.00 Wita . Pada sekitar pukul 17.00 Wita, korban hendak kembali dari berburu namun dalam perjalanan korban tersesat.

Informasi terkait kejadian tersebut diperoleh dari salah satu korban yg sempat menghubungi keluarganya dengan menggunakan ponsel. Keluarga kemudian melaporkan kepada Kepala Kelurahan yakni Fajrin dan pihaknya langsung berkoordinasi kepada Basarnas Palu.

Mengetahui hal tersebut , Tim SAR berjumlah 7 orang dibantu oleh 3 personil Polsek Nambo , Babinkamtibmas , 3 personil TNI , 5 Aparat Desa serta 20 orang masyarakat setempat. Hari ini juga (12/11/2019) sekira pukul 16.38 Wita , Tim Rescue tiba di LKP dan melakukan koordinasi dan langsung melakukan pencarian disekitar LKP.

Update Pelaksanaan Operasi SAR H.1* (12 November ’19)* Pd Jam 16.38 Wita,Tim Rescue Tiba Di LKP dan Langsung melakukan Koordinasi dan melakukan Pencarian di Sekitar LKP. (um/Hajir)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: