Connect with us

Daerah

Tim Satgas TMMD Action di Hari Pertama

Danrem 132/TDL saat mengunjungi lokasi pembangunan peningkatan jalan desa dan plat duiker yang didampingi oleh Dandim 1308/LB serta Kepala Desa Samalore. [Marhum/Utustoria]

Utustoria, BANNGAI – Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kebutuhan masyarakat, Satgas TMMD ke -107 Kabupaten Banggai langsung terjun dan action dilokasi pembangunan jalan dan plat duiker.

Hal tersebut terlihat dihari pertama pembukaan TMMD ke-107 yang dibuka oleh Danrem 132 Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita, Senin (16/3/2020), Tim Satgas bersama sejumlah masyarakat setempat telah bergotong royong melakukan pembangunan peningkatan jalan Desa dan pembuatan plat duiker di Desa Samalore Kecamatan Toili.

Pada peningkatan jalan desa dan pembangunan plat duiker tersebut, Danrem 132 Tadulako mengunjungi lokasi untuk memastikan bahwa pembangunan yang dilakukan oleh Tim Satgas TMMD benar-benar bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam waktu jangka panjang.

” Sasaran pembangunan TMMD tersebut yakni pembangunan jalan dan plat duiker yang merupakan usulan dari masyarakat setempat. Yang mana pelaksaan tersebut dapat bersatu dengan masyarakat dan stakeholder terkait, serta dapat dipertanggung jawabkan. Dan dapat dimanfaatkan dalam waktu jangka panjang,” ujar Danrem saat ditemui awak media setelah pembukaan TMMD, di Desa Samalore, Kecamatan Toili.(um)

Advertisement
%d bloggers like this: