Connect with us

Sosial

TMMD ke 107, Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

Sejumlah warga Desa Samalore dan personil tim Satgas TMMD saat bergotong royong membangun plat duiker. [Foto : Marhum/Utustoria]

Utustoria, BANGGAI – Program pembangunan yang dilakukan tim satgas TMMD ke 107 yang dilaksanakan di Toili dan Moilong mendapatkan apresiasi luar biasa oleh masyarakat.

Betapa tidak, dua desa yakni Samalore dan Arga Kencana mendapatkan pembangunan sesuai dengan kebutuhan mereka yakni pembangunan peningkatan jalan desa dan plat duiker.

Kepala Desa Samalore, Bedu Raja saat ditemui mengatakan dengan adanya kegiatan TMMD diwilayahnya sangat membantu pembangunan yang dibutuhkan oleh warganya.

” Masyarakat sangat apresiasi dengan adanya TMMD ini,” ujar Bedu Raja.

Selian pembangunan, lanjutnya, melalui TMMD dengan tema TNI Manunggal Bersama Rakyat benar-benar membangun semangat dan rasa solidaritas masyarakat yang sangat tinggi. Pasalnya, dengan TMMD semangat gotong royong masyarakat semakin meningkat.

” Ini perlu disyukuri, karena selain membangun, melalui TMMD masyarakat dapat menjalin silaturahmi melalui kegiatan-kegiatan yang ada dengan semangat gotong royong,” tambahnya. (um)

Advertisement
%d bloggers like this: