Connect with us

Unik, Pengantin dan Tamu Undangan Gunakan Pakaian Pramuka di Pesta Pernikahan

Foto : Istimewa

Utustoria, BANGGAI – Menggunakan jas dan gaun pengantin dalam sebuah pesta pernikahan mungkin hal yang biasa-biasa saja. Namun tidak pada pesta pernikahan I Gede Ariana S.Pd dengan sang kekasih Ni Kadek Santiani M.Pd yang dilaksanakan di Desa Kamiwangi Kecamatan Toili Barat Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah.

Pesta pernikahan yang dilaksanakan pada Sabtu (25/01/2020) itu terkesan unik dan mendapatkan banyak apresiasi dan pujian bagi para tamu undangan bahkan warganet yang ikut menyaksikan postingan yang disebarkan melalui akun facebook.

Betapa tidak, pernikahan yang mengundang perhatian publik itu karena pasangan kedua mempelai menggunakan pakaian seragam pramuka lengkap saat duduk dipelaminan. Tidak hanya itu saja, sebagian tamu undangan yang merupakan pengurus Kwaran Rantin (Kwarran) Kecamatan Toili dan Toili Barat ikut berpakaian seragam pramuka lengkap saat menghadiri pesta tersebut.

Dengan menggunakan pakaian itu, kedua mempelai dihujani pujian dan apresiasi oleh para tamu undangan bahkan warganet. Pasalnya, selain berpenampilan beda, acara pesta pasangan Ariana dan Santi itu telah mengharumkan nama baik gerakan pramuka yang ada di Wilayah Kecamatan Toili Barat.

Diketahui, I Gede Ariana S.Pd ini merupakan seorang guru di SMA N 1 Toili Barat dan merupakan Ketua Dewan Kerja Ranting (DKR) Toili Barat, sedangkan Ni Kade Santiani M.Pd merupakan salah seorang ASN.

Ariana dikenal merupakan sosok pemuda yang sangat mencintai dan sangat aktif dalam kegiatan kepramukaan sejak masih duduk dibangku sekolah. Hingga menjadi seorang guru, saat ini Ariana sangat aktif mengembangkan pramuka melalui kegiatan ekstra kulikuler bahkan Ariana menjadi ketua DKR Toili Barat.(um)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: