Connect with us

Daerah

Upaya Pencegahan Covid-19, Fokopimcam Toili Lakukan Himbauan Keliling

Foto : istimewa

Utustoria, BANGGAI – Mendasari maklumat Kapolri dan Surat Edaran Camat Toili, nomor 443.1 / 108 / Kec. Toili, tanggal 23 Maret 2020 terkait dengan Upaya pencegahan penyebaran COVID-19, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Fokopimcam) Toili melakukan kegiatan himbauan kepada masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dikawal langsung oleh Camat Toili Andi Rustam DJ Hi. Pettasiri, S.STP, Kapolsek Toili Iptu Candra SH, Koordinator Babinsa Hartono dan Kepala Puskesmas Toili II Sutanyo S.Km dengan berkeliling diwilayah kerjanya menggunakan kendaraan roda empat.

Pada kesempatan tersebut, adapun himbauan yang disampaikan yakni :

1. Warga masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan sosial budaya, keagamaan, olahraga / kegiatan lainnya yang menyebabkan berkumpulnya massa.

2. Warga masyarakat yang melakukan perjalanan atau kembali dari perjalanan luar daerah agar melaporkan ke pihak Kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan.

3. Warga masyarakat diminta untuk tetap tenang dan tidak panik serta selalu meningkatkan kesehatan tubuhbl dengan menkomsusmsi Vitamin, melakukan pola hidup bersih dan sehat dengan sering melakukan cuci tangan dengan memakai sabun serta banyak melakukan olahraga.

4. Warga masyarakat di minta untuk tidak beraktifitas di luar rumah kecuali untuk kepentingan yang sangat mendesak.(um)

Advertisement
%d bloggers like this: