Connect with us

Hukumkriminal

Vidio : 19 Orang Telah Diamankan Terkait Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Utustoria , PALU – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Idham Azis, M.Si mengatakan terkait dengan kasus terorisme soal kasus bom bunuh diri yang terjadi dua hari yang lalu di Polrestabes Medan.

“Dari pengembangan kasus tersebut sudah ada kurang lebih 19 orang yang kita tangkap dan amankan, 9 dari daerah Sumatera Utara, Riau, ambon, Banten, Jawa tengah dan Jawa timur, itu semua jaringannya,” ujarnya kepada Awak Media dalam kunjungannya Ke Polda Sulteng, Jum’at (15/11 /2019) .

Lanjutnya, Saat ini Pihak keamanan terus bekerja keras untuk membuka jaringannya, siapa sebenarnya pelaku karena pelaku ini sekaligus korban, istilahnya korban pelaku bunuh diri.

“Sementara masih di dalami di pelajari, nantinya jika rekan-rekan dari densus sudah bisa memepping nanti dalam kesempatan lain akan saya sampaikan, secara langsung atau dengan cara yang lain,” lanjut Kapolri .

Mantan Kapolda Sulteng ini juga menyampaikan, pihaknya akan terus berjalan melakukan penyelidikan.” saya minta do’a restu kita tidak akan berhenti, secepatnya akan di ungkap pasti kita akan ungkap,” tutupnya. (Hajir)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
%d blogger menyukai ini: