Connect with us

Terkini

Viral Ibu di Palu ini Bernazar Siap Dinikahi Untuk Buah Hatinya , Ternyata ?

Utustoria , PALU – Salah seorang ibu di Kota Palu bernazar rela dijadikan istri oleh seseorang yang mampu menebus biaya obat anaknya yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Undata Palu.

Pernyataan ibu muda tersebut diposting melalui Akun FB nya dan menjadi viral dikalangan warganet. Karena , pernyataan tegasnya dianggap tidak biasa. Sebab , sangking sayangnya terhadap buah hatinya, dirinya siap diperistri oleh orang yang bahkan ia tidak kenal.

Berikut pernyataannya di akun Facebooknya : Assalamualaikum…
Allahuakbar… Aku bernadzar atas nama Allah.. jika ada yang berkenan nebuske obat anakku , demi Allah Rasulullah aku bersedia jadi istrinya lahir batin…
Bingung…stresss aku …. jika ada yang berkenan ketemu langsung sekarang di RS Undata Palu.

Namun , setelah tim Utustoria (Biro Palu) mengunjungi Rumah Sakit Undata untuk mencari tahu kebenaran postingan tersebut. Tim Utustoria justru tidak menemukan keberadaan ibu dan anak tersebut di seluruh ruangan RS. Terlebih saat dihubungi melalui nomor handphone yang tertera dipostingannya , nomor tersehut sedang tidak aktif dan dihubungi via pesan WhatsApp ibu tersebut enggan membuka pesan tersebut. Bahkan saat tim menanyakan ke pihak RS terkait hal tersebut , justru pihak RS tidak mengetahui identitas pasien maupun orang tuanya.

Entah , apakah kabar tersebut benar adanya atau hanya oknum yang lagi iseng untuk memposting pernyataan tersebut. (um/Hajir)



Continue Reading
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: