Connect with us

Hukumkriminal

Warga Kilo 1 Diamankan Polisi Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

Utustoria , BANGGAI – Seorang pemuda dengan inisial GN (20) merupakan warga Kompleks Kilo 1, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk terpaksa harus diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Banggai karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu

Diketahui, GN diringkus di Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Sabtu (11/1) sekitar pukul 22.30 Wita.

“Anggota mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi di wilayah tersebut,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si melalui Kasat Resnarkoba AKP Dewa Nyoman Sujendra.

Dalam penangkapan itu, lanjut Kasat, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa, satu sachet plastik bening yang berisikan kristal bening yang diduga sabu dan satu unit ponsel.

“Saat diinterogasi pemuda itu mengakui bahwa sabu tersebut didapatkan dari seorang temannya di Kilo 1,” beber AKP Dewa Nyoman Sujendra.

Berdasarkan keterangan GN alias G tersebut, anggota Resnarkoba langsung menuju ke Kilo 1 dan langsung melakukan pencarian dan penggeledahan.

“Anggota tidak menemukan teman GN ini, di rumahnya juga tidak ada. Diduga bersangkutan telah melarikan diri,” terang perwira tiga balak tersebut.

Ketika dilakukan penggeledahan di rumah milik teman GN alias G, anggota Resnarkoba menemukan barang bukti sisa bekas alat hisap (Bong) dan sisa bekas pembukus yang diduga sabu.

“Dilakukan penggeledahan di rumah tersebut anggota hanya menemukan sisa alat hisap dan sisa pembungkus sabu,” sebut AKP Dewa Nyoman Sujendra.

Terduga pelaku GN alias G bersama barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres Banggai guna dilakukan pengembangan dan proses lebih lanjut.(um)

Sumber : Humas Polres Banggai

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
%d bloggers like this: